Senin, 27 November 2017

CAONTOH CARA MEMBUAT KATA PENGANTAR SKRIPSI

KATA PENGANTAR
Segala puji syukur peneliti panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas berkat rahmat, dan hidayahnya peneliti dapat menyelesaikan penyusunan skripsi ini dengan judul, ”Hubungan strategi Pembelajaran Active  Learning Oleh Guru Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Dengan Hasil Belajar Siswa  di Kelas VIII SMP Negeri 2 Sengah Temila Kabupaten Landak”. Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk melaksanakan ujian skripsi program studi Pendidikan Pancasila dan Keawarganegaraan di Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia (IKIP-PGRI) Pontianak.
Dalam penyusunan skripsi ini, peneliti banyak mendapat bantuan, bimbingan, arahan, motivasi serta sumbangan pemikiran dari berbagai pihak baik langsung maupun tidak langsung. Oleh karena itu, peneliti ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada:
1.    NAMA DOSEN, sebagai Pembimbing utama yang telah memberikan bimbingan serta arahan dalam penyusunan skripsi ini.
2.    NAMA DOSEN sebagai Pembimbing kedua yang telah banyak memberikan bimbingan dan masukan kepada peneliti.
3.   NAMA DOSEN, selaku Rektor Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia (IKIP-PGRI) Pontianak.
4.    NAMA DOSEN. M.Pd, M.Pd, Selaku Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Dan Pengetahuan Sosial (FIPPS), IKIP-PGRI Pontianak.

5.   NAMA DOSEN selaku Ketua program studi Pendidikan Pancasila Kewarganegaraan yang telah memberikan semangat dan motivasi dalam menyelesaikan skripsi ini.
6.   NAMA DOSENd, sebagi sekretaris program studi Pendidikan Pancasila Kewarganegaraan yang telah memberikan motivasi dalam menyelesaikan skripsi ini.
7.    NAMA DOSEN selaku dosen pembimbing akademik yeng telah memberi bimbingan dan masukan kepada peneliti sehingga peneliti dapat menyelesaikan skripsi ini
8.   NAMA , sebagai Kepala SMP Negeri 2 Sengah Temila Kabupaten Landak yang telah memberikan ijin kepada peneliti untuk melakukan penelitian.
9.    Molita., S.Pd., Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan SMP Negeri 2 Sengah Temila Kabupaten Landak yang telah memberikan kesempatan kepada peneliti untuk meneliti di Kelas VIII.
10.     Bapak / Ibu Dosen beserta Staf Akademik Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan-Persatuan Guru Republik Indonesia Pontianak. Yang telah memberikan arahan dan petunjuk dalam penulisan skripsi ini.
   Peneliti sadar bahwa dalam penulisan skripsi ini tentu saja banyak kekurangan dan kesalahan, maka dari itu dengan segala keterbukaan dan kerendahan hati, peneliti mohon kritik dan saran yang sifatnya membangun dari para pembaca, yang tentu saja akan bermanfaat bagi kita semua.

                                                                                         Pontianak,  Februari 2016

                                                                                                      Peneliti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENGERTIAN DAN LANGKAH-LANGKAH MODEL/METODE/STRATEGI PEMBELAJARAN 1.     Pengertian Model Pembelajaran Istilah model pembela...